Contoh Artikel wedding: Beragam Masker Cantik untuk Wedding di Musim Covid-19

Kini, banyak sekali dijumpai masker cantik untuk wedding bagi pasangan pengantin yang tetap ingin melangsungkan hari bahagianya di tengah pandemic virus covid-19. Dulu, mungkin hal yang aneh apabila pengantin menggunakan masker wajah. Namun, kini hal tersebut menjadi sebuah kewajiban untuk menekan penyebaran virus yang berasal dari Wuhan ini.

Nah, jika memang pernikahan anda dimusim pandemic ini tak bisa ditunda. sepertinya anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan masker di bawah ini. Beragam desainnya akan membuat anda lebih bebas dalam memadu padankannya dengan gaun pengantin anda.

  1. Masker Putih dengan Aksen Brokat dan Taburan Mutiara

Kebaya atau gaun pengantin di Indonesia atau di negara manapun seperti tak bisa lepas dari warna putih. Oleh karena itu, salah satu pilihan masker cantik untuk wedding adalah masker putih. Namun, bukan terbuat dari kain putih saja, masker ini diberikan bahan brokat dan beberapa taburan mutiara. Sudah tentu masker ini terkesan sangat mewah dan elegan. Jika gaun pengantin atau kebaya and atak berwarna putih, anda bisa menggunakan masker lain dari kain brokat dengan warna senada gaun pengantin.

  1. Masker dengan Bahan serupa Aksesoris Kebaya

Jika anda berencana menggunakan kebaya saat hari pernikahan nanti dan ingin tampil berbeda, gunakanlah masker yang dibuat dari bahan sama dengan aksesoris anda. Seperti kita tahu bahwa kebaya pengantin jawa selalu dipadukan dengan berbagai aksesoris. Sebagai contoh adalah gelang, kalung, dan sebagainya. Anda bisa meminta pihak yang berkompeten untuk membuatkan masker dari bahan aksesoris tersebut.

  1. Masker Kain dengan Aksen Bahan Kuningan di Atasnya

Masker cantik untuk wedding yang satu ini sangat cocok bagi anda yang menggunakan kesan mewah dalam pernikahan. Apalagi jika gaun anda memiliki aksen warna emas atau hitam. Cobalah untuk mengenakan masker yang dibuat dari kain berwarna hitam gelap. Kemudian, tambahkan aksen kuningan di atas kain tersebut. Tak hanya sekedar kuningan, kuningan ini sebaiknya pun diukir menjadi bentuk klasik atau ukiran lain yang menarik. Apabila anda menggunakan jilbab, tambahkan beberapa mutiara putih, krem, atau emas pada jilbab anda untuk menyempurnakan tampilan.

  1. Masker Wajah dengan Aksen Batuan Berwarna-Warni

Banyak dari anda yang mungkin ingin tampil beda. Caranya adalah menggunakan masker yang satu ini. Anda bisa memilih masker warna apapun sesuai dengan gaun atau kebaya yang anda gunakan. Kemudian, tambahkan aksen batuan warna – warni pada masker. Agar kesannya tak berlebihan, sebaiknya anda menggunakan bebatuan dengan warna yang senada dengan baju yang dikenakan. Masker cantik untuk wedding ini dapat menggunakan 2-3 jenis warna batuan.

  1. Glamornya Masker Wajah dengan Perpaduan Warna Biru dan Emas

Apabila anda ingin tapil glamor di hari pernikahan nanti, anda bisa menggunakan masker wajah dengan paduan warna biru tua dan emas. Tak hanya dari kain polos, warna biru yang digunakan pun bisa dibuat se-kreatif mungkin. Misalnya dengan menambahkan beberapa bunga berwarna biru tua pada masker. Kemudian, kombinasikan dengan mutiara berwarna emas atau aksen lain dengan warna emas pula. Serahkan pembuatan masker ini kepada ahlinya agar nampak luar biasa. Jangan lupa untuk memadukannya dengan gaun dengan warna serupa.

  1. Simple nan cantik, masker mutiara berwarna putih siap untuk menjadi pusat perhatian

Banyaknya masker cantik untuk wedding diatas mungkin membuat anda bingung. Jika anda belum menemukan yang anda sukai, mungkin anda akan merasa cocok dengan masker mutiara. Masker ini sepenuhnya dibuat dari mutiara dengan penggunaan rangka dari besi, aluminium, atau bahan lain. Hasilnya? Masker cantik ini terlihat memiliki nilai estetika yang tinggi tanpa meninggalkan kesan elegannya. Namun, ingat untuk tetap melapisinya dengan kain agar fungsi seutuhnya dari masker tetap bisa anda dapatkan.

Ternyata, masker untuk wedding pun kini semakin banyak pilihannya. Beragam jenisnya dapat membuat anda lebih mudah untuk memadukannya dengan gaun atau kebaya pengantin. Beberapa masker cantik untuk wedding mungkin sulit untuk dibuat sendiri. Oleh karena itu, sebaiknya serahkan saja kepada ahlinya seperti desainer atau EO yang mengurusi pernikahan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hai kak, Klik salah satu CS kami dibawah! kami akan merespon anda secepat mungkin

Chat Kami Sekarang