Contoh Artikel Kesehatan: 7 Tips Ampuh Cara Mengatasi Ejakuasi Dini Pada Pria Tanpa Obat Kuat

Contoh Artikel Kesehatan: 7 Tips Ampuh Cara Mengatasi Ejakuasi Dini Pada Pria Tanpa Obat Kuat

Ejakulasi dini pada seorang pria terkadang bisa menimbulkan rasa malu pada pasangan. Jika sudah terjadi seperti ini banyak pria yang mencari cara mengatasi ejakulasi dini dengan mengomsumsi obat kuat.  Ejakulasi dini sebetulnya bukanlah suatu hal yang harus ditakuti. Akan tetapi, ejakulasi dini bisa membuat pria menjadi minder.

Perasaan malu dan minder ini yang kerap membuat pria mencari jalan pintas dengan mengomsumsi obat kuat tanpa mengetahui efek sampingnya terhadap organ-organ tubuh lainnya. Obat kuat yang banyak beredar secara bebas dapat membawa efek samping pada jantung sehingga dapat mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Tanpa harus bergantung dengan obat kuat, berikut ini 7 tips atasi ejakulasi dini, yaitu:

  1. Ciptakan Suasana Santai

Saat hendak berhubungan dengan pasangan usahakan untuk menciptakan suasana yang santai. Berhubungan seks bukanlah sebuah kompetisi sehingga membuat Anda harus merasa tegang. Justru ketegangan akan membuat perasaan menjadi tertekan sehingga memicu terjadinya ejakulasi dini. Bayangkanlah hal-hal indah yang bisa Anda lakukan dengan pasangan saat berhubungan nanti.

  1. Hindari Junk Food

Mempunyai kegemaran menyantap junk food merupakan salah satu pemicu terjadinya ejakulasi dini. Lebih baik kalau Anda bisa menyantap makanan sehat seperti kacang-kacangan, buncis, bayam atau daging sapi dan domba. Makanan-makanan tersebut disinyalir kaya akan seng dan magnesium yang berperan untuk meningkatkan kesehatan seksual Anda. Alkohol harus dihindari apalagi jika Anda berniat akan melakukan hubungan seks dengan pasangan.

  1. Yuk Senam Kegel

Siapa bilang bahwa senam kegel hanya untuk wanita saja! Justru senam kegel ini bisa dilakukan oleh pria sebagai salah satu cara mengatasi ejakulasi dini. Pria bisa melakukan senam kegel ini secara rutin dengan cara menahan konstraksi otot dasar panggul. Usahakan untuk menahan konstraksi selama mungkin saat melakukan senam ini. Berlatihlah secara rutin agar dapat diaplikasikan saat Anda melakukan hubungan seks.

  1. Tidak Perlu Terburu-buru

Management waktu bisa jadi cara untuk mengatasi ejakulasi dini. Anda harus dapat menahan gairah sebelum klimaks. Kerja sama dengan pasangan sangat dibutuhkan karena saat Anda akan klimak segera minta pasangan untuk mencubit ujung penis. Hal ini  dapat menunda klimaks. Setelah beberapa saat kembali aktivitas yang dapat merangsang dan saat akan klimaks mintalah pasangan kembali mencubit ujung penis. Lakukan cara ini sebanyak 3-4 kali. Hal ini berguna untuk melatih mengontrol ejakulasi.

  1. Menggunakan Posisi yang Agak Rumit

Memang banyak gaya untuk berhubungan seks akan tetapi tidak ada salahnya Anda dan pasangan menciptakan gay sendiri yang agak rumit agar tidak cepat ejakulasi. Gaya yang sudah umum seperti posisi pria yang diatas hanya akan membuat Anda  cepat mengalami ejakulasi. Mintalah pada pasangan untuk tidak terlalu menyentuh bagian tubuh Anda yang sensitif untuk terangsang, dengan begitu Anda dapat menahan ejakulasi.

  1. Konsentrasi dan Atur Pernapasan

Tanpa penggunaan obat cara alami ini dapat mengatasi ejakulasi dini. Anda hanya perlu fokus  serta berkonsentrasi dengan melakukan pernapasan. Pernapasan merupakan kunci untuk mengendalikan rasa ingin ejakulasi Anda. Pada saat terasa ingin ejakulasi segera alihkan pikiran Anda dari rangsangan yang telah Anda  lakukan dengan menarik 3-4 kali hembusan. Lakukan hal ini hingga 2 -3 kali, setelah itu mulai lakukan rangsangan kembali hingga penetrasi.

  1. Manfaatkan Rempah Alami

Tanpa harus bergantung terhadap obat-obatan kimia, manfaatkan ramuan alami yang mudah ditemukan di dalam rumah untuk mengatasi ejakulasi dini. Kayumanis, pala serta cengkeh selain sebagai penghangat tubuh ternyata sangat baik untuk atasi masalah seksual pada pria. Misalnya cengkeh yang dapat membantu mempertahankan stamina agar tidak terjadi ejakulasi dini. Rutinlah minum ramuan ini untuk menjaga stamina tubuh tetap fit.

Ejakulasi dini memang merupakan hal yang menakutkan pada kehidupan seksual seorang pria. Memang banyak faktor yang dapat menjadi penyebab ejakulasi dini ini. Akan tetapi komunikasi dengan pasangan merupakan salah satu cara mengatasi ejakulasi dini yang bijak agar tidak terjadi kesalahpahaman dengan pasangan. Tentunya hubungan seks bertujuan untuk sama-sama mendapatkan kepuasan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hai kak, Klik salah satu CS kami dibawah! kami akan merespon anda secepat mungkin

Chat Kami Sekarang