Intip Yuk! Selebriti Dunia Ganteng Ini Buka-Bukaan tentang Aksinya di Atas Ranjang Lho

Siapa sih cewek yang gak suka lihat selebriti dunia yang ganteng-ganteng? Hidung mancung, perawakan badan tinggi, kekar, wah, pokoknya menarik banget buat di lihat deh. Nah, gimana kalo sekarang selebriti ganteng itu buka-bukaan tentang kehidupan intim mereka? Duh rasanya gak akan bilang nggak buat ikut nyimak apa yang mereka ceritakan ya. Mereka sempat mengungkapkan tentang …

Continue reading →

Contoh Artikel Kesehatan: Anak Harus Imunisasi saat Pandemi Corona? Ini Hal yang Wajib Diperhatikan Orang Tua

Banyak orang tua yang sekarang sangat ‘galau’ jika harus mengantarkan anaknya imunisasi saat Pandemi Corona. Seperti diketahui bahwa imunisasi sering harus dilakukan di berbagai fasilitas kesehatan. Seperti misalnya rumah sakit, klinik, dokter anak, bidan, dan lain sebagainya. Ini artinya, orang tua harus membawa bayi atau balitanya ke tempat yang mungkin banyak kerumunan. Lalu, apakah jadwal …

Continue reading →

Contoh Artikel Lingkungan: 8 Tips Mengurangi Sampah Plastik Dilingkungan Rumah Dengan Cepat

Pusing melihat sampah plastik menumpuk di sudut rumah kamu? Itu tandanya kamu sudah mulai harus memikirkan bagaimana tips mengurangi sampah plastik secara cepat tapi tepat! Memang, sampai saat ini penggunaan plastik masih sangat sulit dihindari karena sudah merupakan bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Bayangkan jika plastik menumpuk di lingkungan kita hingga menggunung karena plastik sangat …

Continue reading →

Contoh Artikel Kecantikan: Kesalahan saat Cuci Muka yang Sepele Namun Fatal, Apa Saja Ya?

Banyak dari cewek atau cowok yang melakukan kesalahan saat cuci muka tapi mereka nggak sadar. Apa kamu salah satunya? Ini karena kesalahan tersebut cenderung sepele atau kecil, tapi sebenernya bisa bikin fatal lho. Bisa jadi nih produk gak akan bekerja secara maksimal atau bahkan kulit kamu rusak. Wah, ternyata cuci muka gak segampang itu ya …

Continue reading →

Contoh Artikel wedding: Beragam Masker Cantik untuk Wedding di Musim Covid-19

Kini, banyak sekali dijumpai masker cantik untuk wedding bagi pasangan pengantin yang tetap ingin melangsungkan hari bahagianya di tengah pandemic virus covid-19. Dulu, mungkin hal yang aneh apabila pengantin menggunakan masker wajah. Namun, kini hal tersebut menjadi sebuah kewajiban untuk menekan penyebaran virus yang berasal dari Wuhan ini. Nah, jika memang pernikahan anda dimusim pandemic …

Continue reading →

Contoh Artikel Kuliner: Variasi Dumpling dari Berbagai Negara Ini Bikin Kamu Ketagihan

Variasi dumpling selalu dicari oleh masyarakat. Makanan yang bisa diolah dengan cara direus dan digoreng ini emang punya citarasa yang enak banget! Tahu nggak sih, ternyata dumpling banyak banget loh jenisnya. Banyak jenis dumpling dari berbagai negara yang ada dan tersebar di seluruh dunia dengan berbagai keunikannya masing-masing, yang bikin kamu ngiler dan ketagihan saat mencobanya. Biasanya, …

Continue reading →

Contoh Artikel Interior: Wajib dicoba! 5 Tips Mendekorasi Apartemen Kecil dengan Mudah

Tips mendekorasi apartemen kecil kali ini semoga berguna bagi anda yang memang terpaksa harus tinggal di apartemen dengan ukuran yang tidak terlalu luas. Apabila di dekor dengan sangat baik, apartemen anda akan terasa sangat nyaman bak rumah pribadi. Sayangnya memang masih banyak orang yang tidak tahu seperti apa mereka harus mendekorasi apartemen mereka. Kunci mendekorasi …

Continue reading →

Contoh Artikel Wisata: Selesai Pandemi Corona, Kunjungi Tempat Wisata Terbaik Berikut Ini Agar Kembali Fresh

Kini, banyak tempat wisata terbaik di dunia, termasuk di tanah air, sepi pengunjung akibat pandemi yang sedang terjadi. Virus Covid-19 memang menjadi pandemik setelah ditetapkan oleh WHO sebagai badan kesehatan dunia. Alasannnya nih karena virus ini udah menyebar kemana-mana guys, bahkan sampe jauh dari tempat asalnya. Untuk saat ini, Pemerintah Indonesia menghimbau kita agar dirumah …

Continue reading →

Contoh Artikel Kecantikan: Bubble Mask, Masker Wajah Kekinian dan Bagaimana Cara Penggunaanya

Di jaman serba canggih seperti sekarang ini sangat mudah ditemukan masker wajah kekiniann yang tak hanya unik, namun di klaim memiliki segudang manfaat baik untuk wajah anda. Salah satunya adalah Bubble Mask. Jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia, bubble mask memiliki arti masker gelembung. Apakah masker ini menggunakan gelembung? Sebenarnya tidak. Masker wajah ini tidak …

Continue reading →

Hai kak, Klik salah satu CS kami dibawah! kami akan merespon anda secepat mungkin

Chat Kami Sekarang