Intip Yuk! Selebriti Dunia Ganteng Ini Buka-Bukaan tentang Aksinya di Atas Ranjang Lho

Siapa sih cewek yang gak suka lihat selebriti dunia yang ganteng-ganteng? Hidung mancung, perawakan badan tinggi, kekar, wah, pokoknya menarik banget buat di lihat deh. Nah, gimana kalo sekarang selebriti ganteng itu buka-bukaan tentang kehidupan intim mereka? Duh rasanya gak akan bilang nggak buat ikut nyimak apa yang mereka ceritakan ya. Mereka sempat mengungkapkan tentang …

Continue reading →

Contoh Artikel Kesehatan: Anak Harus Imunisasi saat Pandemi Corona? Ini Hal yang Wajib Diperhatikan Orang Tua

Banyak orang tua yang sekarang sangat ‘galau’ jika harus mengantarkan anaknya imunisasi saat Pandemi Corona. Seperti diketahui bahwa imunisasi sering harus dilakukan di berbagai fasilitas kesehatan. Seperti misalnya rumah sakit, klinik, dokter anak, bidan, dan lain sebagainya. Ini artinya, orang tua harus membawa bayi atau balitanya ke tempat yang mungkin banyak kerumunan. Lalu, apakah jadwal …

Continue reading →

Contoh Artikel Lingkungan: 8 Tips Mengurangi Sampah Plastik Dilingkungan Rumah Dengan Cepat

Pusing melihat sampah plastik menumpuk di sudut rumah kamu? Itu tandanya kamu sudah mulai harus memikirkan bagaimana tips mengurangi sampah plastik secara cepat tapi tepat! Memang, sampai saat ini penggunaan plastik masih sangat sulit dihindari karena sudah merupakan bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Bayangkan jika plastik menumpuk di lingkungan kita hingga menggunung karena plastik sangat …

Continue reading →

Contoh Artikel Kecantikan: Kesalahan saat Cuci Muka yang Sepele Namun Fatal, Apa Saja Ya?

Banyak dari cewek atau cowok yang melakukan kesalahan saat cuci muka tapi mereka nggak sadar. Apa kamu salah satunya? Ini karena kesalahan tersebut cenderung sepele atau kecil, tapi sebenernya bisa bikin fatal lho. Bisa jadi nih produk gak akan bekerja secara maksimal atau bahkan kulit kamu rusak. Wah, ternyata cuci muka gak segampang itu ya …

Continue reading →

Contoh Artikel wedding: Beragam Masker Cantik untuk Wedding di Musim Covid-19

Kini, banyak sekali dijumpai masker cantik untuk wedding bagi pasangan pengantin yang tetap ingin melangsungkan hari bahagianya di tengah pandemic virus covid-19. Dulu, mungkin hal yang aneh apabila pengantin menggunakan masker wajah. Namun, kini hal tersebut menjadi sebuah kewajiban untuk menekan penyebaran virus yang berasal dari Wuhan ini. Nah, jika memang pernikahan anda dimusim pandemic …

Continue reading →

Contoh Artikel Wisata: Selesai Pandemi Corona, Kunjungi Tempat Wisata Terbaik Berikut Ini Agar Kembali Fresh

Kini, banyak tempat wisata terbaik di dunia, termasuk di tanah air, sepi pengunjung akibat pandemi yang sedang terjadi. Virus Covid-19 memang menjadi pandemik setelah ditetapkan oleh WHO sebagai badan kesehatan dunia. Alasannnya nih karena virus ini udah menyebar kemana-mana guys, bahkan sampe jauh dari tempat asalnya. Untuk saat ini, Pemerintah Indonesia menghimbau kita agar dirumah …

Continue reading →

Contoh Artikel Kesehatan: Benarkah Terapi Plasma Darah Efektif Menyembuhkan Penyakit Covid-19?

Baru-baru ini terapi plasma darah sedang menjadi sorotan. Hal ini karena terapi tersebut digadang-gadang mampu menjadi solusi untuk pengobatan penyakit corona atau yang dikenal juga dengan nama virus covid-19. Namun, benarkah terapi tersebut ampuh dan tidak memiliki efek samping berbahaya bagi pasien? Terapi dengan menggunakan plasma darah ini menjadi sebuah harapan yang begitu nyata. Hal …

Continue reading →

Contoh Artikel Fashion: 7 Merk Jam Tangan Wanita Terbaik Asal Amerika Buat Kamu Yang Suka Fashion Branded

Jam tangan wanita terbaik masih menjadi salah satu asesoris wajib yang harus ada di pergelangan tangan wanita. Selain berfungsi untuk melihat waktu jam tangan juga dapat menjadi pelengkap fashion bergengsi untuk wanita yang menganggap penting menggunakan barang branded. Jam tangan memang merupakan salah satu kelengkapan fashion wanita yang bisa dilihat oleh orang lain, inilah yang …

Continue reading →

Contoh Artikel Pariwisata: 5 Objek Wisata Di Bandung Yang Belum Banyak Dikenal Dan Instagramable

Banyak objek wisata di Bandung yang membuat orang selalu ingin menikmatinya. Memang sudah bukan rahasia lagi bahwa Bandung dikenal sebagai tempat tujuan wisata yang selalu menjadi incaran wisatawan. Selain karena keunikannya tempat wisata di Bandung ini rata-rata  berhawa sejuk serta mempunyai konsep wisata perpaduan keindahan dan romatisme. Berkembangnya tempat wisata di Bandung membuat ada beberapa …

Continue reading →

Hai kak, Klik salah satu CS kami dibawah! kami akan merespon anda secepat mungkin

Chat Kami Sekarang